Jumat, 30 Oktober 2020
log
6 Okt 2020
Pembangunan masjid An-Nahdlah (ist)
Pembangunan masjid An-Nahdlah (ist)

Batam, inikepri.com – Pembangunan Masjid An-Nahdlah yang dikelola NU Center Kepulauan Riau hampir rampung. Pantauan awak inikepri.com, Selasa (06/10), baja ringan telah membentuk struktur bangunan pada masjid yang mulai dibangun pada 9 September 2020 silam ini.

“Sudah 70%, tinggal pasang atap dan keramik lantai. Rancananya, kita akan gelar Salat Jumat perdana pada pekan depan,” kata KH. Herianto, ketua pembangunan masjid An-Nahdlah.

Masjid yang terletak di bilangan Batam Center ini, diproyeksikan akan berdiri 3 lantai dengan menempati lahan satu hektar. Selain masjid, nantinya dilokasi ini juga akan berdiri bangunan setinggi 9 lantai guna kegiatan dan kantor, juga akan dilengkapi klinik bersalin kedepannya.

“Untuk target di tahun 2020 ini, tahap awal masjid akan berukuran 15 meter x 15 meter,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut, KH. Herianto juga mengajak masyarakat untuk membantu pembangunan masjid yang namanya diberikan langsung oleh ketua umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj ini.

“Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, bisa langsung ke rekening Bank Mandiri Syariah atas nama Masjid An-Nahdlah Batam, dengan nomor rekening 72-8892-8899,” jelas KH. Herianto yang juga sekretaris PWNU Kepri ini.

Flyer pembangunan masjid An-Nahdlah (ist)

“Semoga sumbangan yang diberikan akan menjadi jariyah, dan semoga masjid yang kita bangun ini bisa menjadi kebanggaan bagi bersama,” tukasnya. (RWH)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x