Jumat, 23 Oktober 2020
log
20 Sep 2020
IMG-20200920-WA0010

Batam, inikepri.com – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mengapresiasi Majelis Taklim Kita-kita yang aktif menggerakkan kegiatan-kegiatan keagamaan di Batam. Dengan banyaknya kegiatan keagamaan tersebut, dinilai menjadi implementasi Batam Bandar Dunia Madani.

“Batam boleh modern, Batam harus maju, Batam akan jadi kota metropolitan. Tapi, jangan lupa kita gairahkan kagiatan-kegiatan keagamaan sebagai penerapan Batam Bandar Dunia Madani,” ujar Amsakar saat menghadiri pelantikan pengurus Majelis Taklim Kita-kita di Golden Prawn, Sabtu (19/9/2020).

Ia menyampaikan terima kasih dengan upaya Majelis Taklim Kita-kita yang terus eksis membina dan mengajak warga Batam dalam menuntut ilmu agama. Majelis yang beranggotakan para perempuan itu, Amsakar meminta para ibu-ibu untuk makin aktif dan mengajak yang lain bergabung dalam mejelis taklim.

“Saya mengapresiasi Majelis Taklim Kita-kita, saya melihat ada kegairahan dalam menjalankan spiritual di Batam. Di tengah kemajuan Batam, kita tak melupakan agama,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina Majelis Taklim Kita-kita, Muhammad Candra, juga mengapresiasi peran Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang peduli dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. Bahkan, kata dia, masjid terbesar di Sumatera dibangun di Batam.

“Ini sejalan dengan tujuan kita, komitmen Islam tujuannya Allah,” kata dia.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi. Di kesempatan itu, Marlin menyampaikan selamat kepada Ketua Majelis Taklim Kita-kita yang baru, Rosmini yang dilantik dalam kegiatan itu.

“Semoga kita bisa berkolaborasi dan bisa membantu program pemerintah supaya bisa terlaksana hingga ke tingkat kelurahan,” ujarnya.

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x