Minggu, 1 November 2020
log
8 Sep 2020
IMG-20200908-WA0002

Batam, inikepri.com – Best Western Premier Panbil menawarkan produk Food & Beverage terbaru yang telah dilaunching pada bulan Agustus 2020 yang lalu bertajuk BWP Grab N Go.

Produk ini terlahir dari gagasan mengenai tatanan kehidupan baru atau yang biasa disebut New Normal di mana masyarakat
saat ini cukup waspada dengan kondisi lingkungan di luar rumah dan fasilitas umum seperti restaurant, hotel, rumah sakit dan lain-lain.

Himbauan dari pemerintah yang menyarankan masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, membuat warga cenderung untuk tidak bepergian dalam jangka waktu yang lama.

Melihat kondisi tersebut, pihak management Best Western Premier Panbil berinovasi untuk menyediakan paket rice bowl yang bisa langsung dibawa pulang atau dapat juga dengan system delivery ke lokasi yang dituju dengan minimal pembelian paket rice bowl.

Paket Grab N Go BWP Panbil ini terdiri dari tiga varian rasa yaitu Veggie Leggie, Smashed Chicken Kung Po dan yang terakhir adalah Beef Lada bagi pecinta daging sapi.

Veggie Leggie ada di harga Rp 45.000 net/bowl dengan macam isian veggie fried rice, avocado, red bean, sweet corn, lettuce, mushroom, tomato, broccoli, tomato salsa dan special sauce.

Sedangkan menu Smashed Chicken Kung Po dibandrol dengan harga Rp 50.000 net/bowl berisikan steamed rice, crispy chicken, fried egg, sautéed veggie of the day dan Kung Po Sauce.

Varian yang terakhir yaitu Beef Lada dengan harga Rp 57.000 net/bowl berisi steamed
rice, sautéed veggie of the day, black pepper beef dan fried egg.

Setiap varian rasa dan paket, sudah termasuk satu gelas minuman (ice tea/cordial juice).

“Kami berharap bahwa Grab N Go ini dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat Batam yang ingin mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi dengan harga yang cukup terjangkau,” jelas I Gede Adi Yulyawan, selaku Executive Chef Best Western Premier Panbil.

Sesuai dengan namanya, paket ini merupakan paket makan siang/makan malam yang dapat di Grab atau diambil dan Go yang langsung dibawa pulang oleh tamu atau dengan kata lain tidak dikonsumsi di restaurant/hotel.

Dengan demikian, tamu dapat tetap menjaga kesehatan dan keamanan dengan membeli paket ini dan langsung dibawa pulang untuk dinikmati di rumah.

Pihak hotel juga menawarkan delivery service ke seluruh area Batam dengan minimum pemesanan 5 bowls.

Untuk pemesanan paket Grab N Go dapat langsung mendatangi Andaliman Restaurant (Ground Floor) Best Western Premier Panbil atau bisa juga untuk minimum 5 bowls, Whatsapp langsung ke official number
(+62)82276978888 untuk dapat dihantarkan menuju alamat yang ditentukan. (RBP)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x