Sabtu, 31 Oktober 2020
log
13 Sep 2020
IMG-20200913-WA0027

Batam, inikepri.com – Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) Kota Batam menggelar roadshow dan coffee morning bersama masyarakat Kelurahan Sambau, Nongsa, pada Minggu (13/9) pagi.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Pendiri PERPAT, Saparudin Muda ini dan Erlita Sari, istri Wakil Walikota Batam ini bertujuan mensosialisasikan pasangan H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad (RAMAH) serta H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina (AMAN) yang didukung PERPAT pada kontestasi pemilihan kepala daerah Desember mendatang.

Jufriadi SH, ketua PERPAT Kecamatan Nongsa mengatakan, kegiatan roadshow ini adalah agenda rutin sesuai arahan Pendiri PERPAT.

“Minggu lalu PERPAT mengadakan kegiatan serupa di Sungai Temiang, roadshow ini akan kita terus lakukan menjelang pemilihan,” beber Jufriadi.

Jufriadi juga menyampaikan pesan dari Pendiri PERPAT, Saparudin Muda, kepada seluruh pengurus PERPAT agar terus memberikan edukasi dan informasi kepada para pemilih. Terutama pemilih pemula, agar terciptanya Pilkada yang aman dan kondusif di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

“Selain itu, Panglima PERPAT juga menginstruksikan agar seluruh kader bekerja keras mengenalkan dan memenangkan RAMAH dan AMAN dengan cara yang elegan tanpa harus menjelekkan pasangan lawan,” tutupnya.

5 2 votes
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x