Jumat, 23 Oktober 2020
log
23 Sep 2020
IMG-20200923-WA0081

Batam, inikepri.com – Harris Resort Barelang Batam memperkenalkan Funday, paket untuk para keluarga atau instansi yang ingin melaksanakan kegiatan Funday yaitu kegiatan olahraga dan permainan dengan mengusung konsep resort dengan tema luar ruangan atau dalam ruangan, Rabu (23/9/2020).

“Paket ini yang dapat digunakan oleh tamu-tamu yang tidak menginap untuk datang ke resort. Beragam jenis-jenis permainan digunakan saat kegiatan berlangsung. Paket Funday ini sudah termasuk menikmati makan siang dengan pemandangan pantai tentunya menu yang telah disiapkan oleh Executive Chef,” ujar Viki Wahyudi, Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang, Senin (21/9).

Viki menjelaskan, sebelum memulai kegiatan itu, berdasarkan Protokol Kesehatan, setiap tamu yang datang berkunjung ke resort akan dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan mengatur jarak satu meter antar tamu lain.

Ada pun permainan yang dihadirkan yakni Crazy Ball, Open Shoes, Tower Cup, dan Tangram. Salah satu fungsi dari permainan di Funday ini yaitu meningkatkan konsentrasi, kerja sama antar tim dan olahraga fisik.

Permainan Tower Cup, kegiatan Funday yang ada di Harris Resort Barelang. (ist)

“Dikarenakan para pengunjung wajib mematuhi Protokol Kesehatan, setiap satu permainan yang telah dimainkan para pengunjung diwajibkan menggunakan hand sanitizer, dan tetap menggunakan masker menjaga jarak satu sama lain selama kegiatan berlangsung,” terangnya.

Setelah permainan selesai dilanjutkan makan siang, sebelum mengambil makanan para tamu diberikan sarung tangan dan tamu dapat makan siang sambil menikmati pemandangan resort pantai.

“Harga yang ditawarkan untuk Funday itu mulai dari Rp 380 ribu nett/orang sudah termasuk lima permainan, instruktur, minuman selama permainan dan makan siang,” ucapnya.

Selain itu, jika para tamu bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, para tamu bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar melalui situs web, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

“Nikmati indahnya paket liburan, kegiatan New Normal bersama kerabat dan keluarga,” pungkasnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x