Jumat, 30 Oktober 2020
log
20 Sep 2020
IMG-20200920-WA0020

Batam, inikepri.com – Krisis ekonomi yang semakin meningkat di Kota Batam khususnya di Pulau Belakang Padang, membuat masyarakat yang berdomisili menjerit. 

Pasalnya ketika pandemi covid-19 tak kunjung hilang membuat para masayarakat resah apalagi warga Belakang Padang yang dominan sebagai nelayan mulai resah karena hasil dari mereka nelayan sudah tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Melihat krisis ekonomi yang semakin di rasakan warga yg terdampak covid-19, Hasyim, salah satu pengusaha yang berdomisili di Belakang Padang, memberikan bantuan paket sembako berupa beras 10 kilogram, di Dataran Lang-Lang Laut, Belakang Padang, Minggu (20/9) pagi.

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh masyarakat melalui Camat Belakang Padang, Yudi dan disaksikan langsung oleh istri wakil walikota Batam, Erlita Sari.

Erlita Sari yang tengah kebetulan berada di Belakang Padang dalam rangka kegiatan Senam Sehat bersama Garnita Malahayati mengaku terkejut dengan pembagian sembako ini.

“Jujur, pembagian sembako ini tidak ada di jadwal kami. Terus terang saya bangga dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pak Hasyim. Semoga kedepannya banyak lagi Pak Hasyim yang lainnya, agar bisa membantu pemerintah dan warga di tengah pandemi,” terang Erlita.

Pembagian sembako oleh Erlita Sari dan Camat Belakang Padang

Senam Sehat di Pulau Penawar Rindu

Garnita Malahayati, sayap Partai Nasdem, sebelumnya menggelar senam sehat bersama masyarakat Belakang Padang, di Dataran Lang-Lang Laut, Minggu (20/9) pagi.

Ketua DPW Garnita Malahayati Kepri, Erlita Sari, senam sehat bersama masyarakat Belakang Padang

Dalam senam sehat yang dipandu oleh instruktur dari GIVO Studio ini, masyarakat yang hadir tampak semangat dan antusias.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Erlita Sari, ketua DPW Garnita Malahayati Kepri ini, para pengurus juga membagikan masker kepada masyarakat.

Erlita Sari menjelaskan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Garnita Malahayati.

“Setiap minggunya kami turun, selain membudayakan olahraga agar imun terjaga. Maksud dan tujuan kami dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat agar tetap waspada dan menjaga diri ditengah pandemi covid-19,” jelas istri Wakil Walikota Batam ini. (RBP)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x