Minggu, 1 November 2020
log
12 Sep 2020
IMG-20200911-WA0075

Batam, inikepri.com – Tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad (RAMAH) menggelar makan malam dan silaturahmi dengan awak media di Restoran Golden Prawn, pada Jum’at (11/9) malam.

Dalam kegiatan ini, tim pemenangan RAMAH mengundang Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang diwakili oleh Ramon Damora dan Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, Pemilik media cetak dan siber, serta asosiasi media dan asosiasi jurnalis di Kota Batam.

Candra Ibrahim, Ketua PWI Kepri, dalam sambutannya berkelakar kepada H. Muhammad Rudi.

“Mohon maaf pak Rudi, ada isu bapak tidak ramah dengan wartawan. Tapi, dengan adanya silaturahmi ini, sudah jelas isu itu terbantahkan. RAMAH juga ramah dengan media,” kata Candra, disambut tepuk tangan para wartawan.

Sementara itu, H. Muhammad Rudi, dalam sambutannya menjelaskan, acara ini adalah ajang silaturahmi sembari berbagi informasi terkait isu dan kemajuan yang ada di Kota Batam.

Rudi yang akan segera cuti pada 26 September 2020 ini juga menitipkan pesan kepada para jurnalis, agar membangun komunikasi yang baik dengan Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Batam nantinya.

“Saya titipkan kawal program yang telah kami (Rudi-Amsakar) canangkan,” pesan Rudi.

Turut hadir dalam silaturahmi media ini, ketua tim pemenangan RAMAH, Muhammad Kamaluddin, wakil ketua, Muhammad Yunus Muda, Sekretaris, Edward Brando, serta Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina.

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x