Senin, 26 Oktober 2020
log
14 Okt 2020
Foto istimewa
Foto istimewa

Batam, inikepri.com – Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke 75 Tahun 2020, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam, melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan anak yatim-piatu bernama Ya Bunayya, yang berlokasi, di Jl. Trans Barelang, Pulau Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Kepala (Ka) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam, Novriadi didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Elya Nora memimpin langsung pelaksanaan anjangsana yang juga diikuti oleh seluruh jajaran.

Kepala LPKA Kelas II Batam, Novriadi mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) ini, sebagai bentuk kepedulian LPKA Batam terhadap sesama, terutama dimasa pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para penghuni panti di Ya Bunayya.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu anak-anak panti yang ada disini. Jangan dilihat dari nilainya, maupun besar kecilnya bantuan yang kami berikan, namun lihatlah dari segi manfaat dan bentuk kepedulian kami (petugas LPKA Batam) untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan,” ujar Novriadi, Rabu (14/10/2020).

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam, Novriadi (lima dari kanan) dan jajaran staf LPKA Batam saat akan menyambangi dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Ya Bunayya di Pulau Setokok, dalam rangka menyambut HDKD yang ke 75 Tahun 2020. (ist)

Selain dalam rangka silaturahmi, kata Novriadi, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk berbagi.

“Paket sembako ini, berasal dari dana uang zakat yang dihimpun oleh para pegawai LPKA Batam. Semoga dapat bermanfaat dan berkah, untuk anak-anak dan pengurus panti disini (Ya Bunayya),” kata Novriadi.

Sementara, pengurus Panti Asuhan Ya Bunayya, Ustadz Efriandi Sukma mengucapkan terima kasih kepada LPKA Batam, atas bantuan dan perhatiannya kepada panti asuhan Ya Bunayya di Pulau Setokok, Batam.

“Saya mewakili anak-anak panti dan pengurus disini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala LPKA Batam, Bapak Novriadi dan seluruh jajarannya atas bantuan yang telah diberikan terutama dimasa pandemi Covid-19. Semoga Bapak Novriadi dan seluruh petugas LPKA Batam dimudahkan segala urusan dan dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT,” kata Ustadz Bro, sapaan akrabnya.

Menurut informasi yang diterima oleh inikepri.com melalui Hubungan Masyarakat Humas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam, Marisa Amalia, bahwa Panti Asuhan Ya Bunayya di Pulau Setokok, dihuni sebanyak 53 orang anak yatim-piatu dibawah asuhan Ustadz Efriandi Sukma.

Adapun sekitar 10 paket dan 8 karung beras ukuran 5 kilogram yang diberikan LPKA Kelas II Batam kepada pengurus Panti Asuhan Ya Bunayya Pulau Setokok. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x