Jumat, 23 Oktober 2020
log
9 Okt 2020
Foto inikepri.com
Foto inikepri.com

Batam, inikepri.com – Calon Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, melakukan “Blusukan” melalui media daring. Kegiatan yang diinisiasi oleh Komunitas Bang Rudi Reborn (Kobar Reborn), mengambil tempat di Rimbun Cafe, Batam Center, pada Jum’at (09/10) sore. 

Melalui panggilan video, Rudi menyapa kaum milenial yang sedang hang out di cafe terhits di Kota Batam ini.

Rozy, salah seorang anak muda yang berkesempatan berbicara langsung dengan Rudi melalui panggilan video, menyiratkan harapannya kepada Rudi-Amsakar jika terpilih kembali di periode kedua ini.

“Kami meminta kebijakan agar lapangan kerja bagi generasi milenial diperbanyak. Jangan yang tua-tua lagi pak yang diperbanyak, ” harapnya.

Rudi, yang mendengar harapan itu, mengatakan, kaum milenial akan menjadi prioritas ke depannya.

“Saat ini mari kita doakan agar Covid-19 segera hilang, agar investasi segera masuk ke Batam dan lapangan pekerjaan terbuka sebesar-besarnya,” kata Rudi.

Dalam percakapan video itu juga, Rudi meminta kepada para milenial untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Tidak lupa, Rudi menyampaikan salam kepada para milenial lainnya.

Rudi menyapa milenial melalui panggilan video (inikepri.com)

Rencananya, kegiatan kampanye kreatif ini akan menjadi agenda rutin Rudi-Amsakar guna mendulang suara di kaum milenial. Selain itu, “Blusukan” online ini juga sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona ditengah musim kampanye. (RM)

5 2 votes
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x