Jumat, 23 Oktober 2020
log
3 Sep 2020
IMG-20200903-WA0029

Batam, inikepri.com – Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang basembang bercerita bersama dengan anggota Koramil 05 di Mako Koramil Belakang Padang, Kamis (3/9).

Kegiatan yang dilakukan guna meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI terutama di wilayah Hukum Polsek Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH Mengatakan Sinergitas dan Soliditas antara Polri dengan TNI harus selalu terjaga demi menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban Indonesia, apalagi pada saat pandemi seperti ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bersinergi untuk bekerja sama laksanakan upaya pencegahan covid-19.

“Sesuai perintah Kapolresta Barelang, untuk selalu menjalin sinergitas antara Polri dengan TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI,” jelasnya.

Dalam bincang bincangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak anggota Koramil 05 Belakang Padang untuk bersama sama dan bekerjasama dalam memelihara dan menjaga kamtibmas khususnya di Kecamatan Belakang Padang terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa..

Selain itu juga harus selalu melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Belakang Padang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat Terpisah, Kapolresta Barelang mengapresiasi kekompakan TNI-Polri yang tak henti hentinya mengedukasikan penerapan protokol kesehatan ke masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia, Kapolres pun berharap semoga masyarakat dapat bekerjasama memutus penyebaran Covid-19 agar wilayah kita ini aman dari Covid-19.

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x