Minggu, 1 November 2020
log
22 Sep 2020
IMG-20200922-WA0141

Batam, inikepri.com – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan pegawai teladan kepada tiga orang petugas dilingkungan LPKA Batam, launching maskot LPKA Batam “Pasti Ceria”, dan baju Humas LPKA Batam, serta penyematan pin Zona Integritas (ZI) LPKA Batam secara simbolis kepada pejabat struktural yang diresmikan secara langsung oleh Kepala LPKA Klas II Batam, Novriadi B, Bc.IP.,SH. MM., usai melaksanakan upacara bendera, Selasa (22/9/2020).

Novriadi menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang mendapat reward dan juga berharap melalui kegiatan pemberian reward ini dapat meningkatkan prestasi kerja dan mendorong semangat.

“Selamat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan. Dan untuk petugas lainnya, agar lebih giat lagi dalam bekerja. Tim Humas adalah sebagai garda terdepan dalam penghubung informasi kepada masyarakat agar saling bekerjasama dan terus menyampaikan informasi positif kepada masyarakat luas,” ujar Novriadi, kemarin, Senin (21/9) dalam amanatnya selaku pembina upacara.

Kata Novriadi, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud internalisasi sekaligus publikasi external pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bitokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di LPKA Batam dan yang juga merupakan bentuk komitmen dan langkah bersama seluruh petugas dalam membangun zona integritas. 

“Tanpa komitmen dan dukungan dari seluruh petugas, tujuan pembangunan zona integritas di lingkungan LPKA Batam sulit dicapai seperti yang diharapkan,” jelasnya.

Informasi yang diterima, kegiatan itu diikuti oleh pejabat struktural, JFT, JFU dan Anak didik (Andik) pemasyarakatan. Sementara, pemberian penghargaan pegawai teladan di lingkungan LPKA Batam diberikan kepada tiga orang petugas dengan kriteria kelengkapan atribut dan Kerapian yakni Muhammad Afif, Novrico Rian Fahlevi, dan Kurnia Sandra.

Kepala LPKA Klas II Batam Novriadi (masker merah) menyerahkan langsung penghargaan pegawai teladan kepada tiga orang petugas di lingkungan LPKA Batam. (ist)

Untuk launching maskot LPKA Batam “Pasti Ceria”, dan baju Humas LPKA Batam diberikan kepada Wan Maulana selaku Sekretaris Humas LPKA Batam. Sedangkan penyematan pin zona integritas LPKA Batam secara simbolis kepada pejabat struktural. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x