Rabu, 21 Oktober 2020
log
27 Sep 2020
IMG-20200927-WA0071

Batam, inikepri.com – Banyak orang mengenal Amsakar Achmad sebagai Wakil Wali Kota Batam saat ini. Namun, jauh sebelum mengemban amanah tersebut, Amsakar kecil yang dipanggil Milu, punya kisah haru sekaligus membuat semangat hidup terpacu.

“Ingat Lu (Milu, panggilan Amsakar Achmad kecil), kita ni orang susah. Tapi, kalau untuk sekolah, sekuat daya dan tenaga, Pak Ngah akan turuti apa yang terbaik untuk kalian,”. Kalimat itu terus terngiang di benak Amsakar. Pesan dari sang ayah, Achmad bin Jubil, menjadi pemacu semangat dalam meraih masa depannya.

Amsakar kecil bukan terlahir dari keluarga kaya raya. Ia sudah bekerja keras dalam menghadapi kehidupan yang berliku-liku. Hasil dari tekadnya itu, prestasi demi prestasi pun diukir pria kelahiran 1 Agustus 1968 tersebut.

Amsakar tak segan menceritakan masa lalunya tersebut. Sambil duduk di tangga Kantor Wali Kota Batam, Amsakar menuturkan kisah demi kisah yang ia alami hingga kesuksesan yang terukir sampai sekarang ini.

Amsakar Achmad adalah satu dari sekian banyak orang yang hidup dan tumbuh dari hiruk pikuk kehidupan, serta bertungkus lumus menjawab tantangan dan permasalahan kehidupan tersebut hampir pada setiap detak waktu yang dijalaninya.

5 2 votes
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x