Jumat, 30 Oktober 2020
log
24 Sep 2020
IMG-20200924-WA0131

Batam, inikepri.com – Namanya Dinda Permata Sari akrab disapa Dinda. Wajahnya cantik bak selebriti, tapi siapa sangka jelita berusia 24 tahun ini adalah seorang Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Unit Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Barelang.

Saat inikepri.com menghadiri pencabutan nomor urut calon pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, di Harris Hotel Batam Center, Kamis (24/09/20), Polwan cantik ini tampak sedang bertugas mengamankan lokasi acara. Disela-sela kegiatannya, Dinda berbagi sedikit kisahnya kepada awak inikepri.com.

Dinda yang berpangkat Bripda ini, mengaku sejak kecil, menjadi abdi negara adalah cita-citanya.

“Menjadi Polwan membuat percaya diri saya meningkat dan bisa memberikan perhatian kepada masyarakat,” kata perempuan yang hobi menunggangi motor gede ini.

Dinda beratraksi diatas motor gede di sebuah acara

Dinda juga membagikan pengalamannya saat bertugas di Unit lalulintas. Acapkali, masyarakat yang terkena tilang olehnya malah mencandainya.

“Ibu Polwan cantik, ngopi yuk!,” tiru Dinda sambil ketawa.

“Terkadang saya suka senyum-senyum sendiri melihat masyarakat itu, begitu ketika sudah ketahuan melakukan kesalahan saat berlalu lintas,” sambung Dinda.

Meski telah berdinas sebagai abdi negara sejak tahun 2017, Bripda Dinda juga mengisahkan perjuangan yang dilaluinya dalam menggapai mimpi.

“Saya mencoba hingga tiga kali. Yang pertama dan kedua saya gagal. Namun saya tidak patah arang. Hingga berhasil mewujudkan asa,” jelasnya.

Dinda juga berpesan kepada para pengendara di Kota Batam agar selalu tertib berlalu lintas. 

“Taati peraturan atau siap-siap bertemu saya di jalan,” tutupnya. (RBP)

4 3 votes
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x