Rabu, 21 Oktober 2020
log
14 Okt 2020
PicsArt_10-14-06.32.22

Batam, inikepri.com – Sakti! Mungkin hanya kata itu yang pantas disandangkan kepada Gelanggang Permainan (Gelper) yang bernama Duta Game Zone. Pasalnya, Gelper yang berlokasi di Pasar Dotamana tersebut masih beroperasi.

Pantauan inikepri.com, Rabu (14/10) sore, walau jarum jam masih menunjukkan waktu pukul 16:00 WIB, arena ketangkasan ini sudah dipenuhi para pengadu nasib.

Menurut AG, salah seorang pedagang barang seken Singapore di sekitar Duta Game Zone, saban malam tiba, semakin ramai disesaki para pengunjung.

“Coba aja datang lagi malam nanti bang, makin ramai,” katanya.

Gelper yang bernama usaha CV. Nagoya M***** ini seakan-akan tidak tersentuh, padahal pemberitaan media sebelumnya sudah sangat masif.

Bahkan, tersiar kabar Duta Game Zone ini belum memiliki izin. Disamping itu, lokasi Duta Game Zone yang berada ditengah pemukiman penduduk juga seolah-olah mengangkangi para pihak terkait.

“Sudah berulang kali perangkat warga bersama warga melayangkan protes. Tapi mereka masih tetap juga bisa buka, Aneh!,” Sambung AG tadi.

“Semoga ada tindakan tegaslah, biar disini jadi pasar saja. Jangan ada arena perjudian yang berkedok Gelper, tak elok kami berjualan banyak yang bawa anak kecil,” harapnya.

Semakin banyaknya arena Gelper di Kota Batam seharusnya menjadi perhatian serius bagi setiap pemangku kepentingan. Terlebih, keberadaan Gelper di Kota Batam bertolak belakang dengan julukkan bandar dunia madani. Jangan-jangan perjudian sudah “dilegalkan” di Kota ini atau pihak terkait menutup mata dengan kondisi ini? (RD)

4.5 2 votes
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x