Rabu, 28 Oktober 2020
log
11 Sep 2020
IMG-20200911-WA0034

Batam, inikepri.com – Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau melanjutkan kegiatan sosialnya. Kali ini, bertempat di kantor Camat Galang, Batam, Jum’at (13/9) pagi, para pengurus membagikan ratusan masker disela-sela senam sehat bersama masyarakat, yang dipandu oleh GIVO Studio.

Erlita Sari, ketua DPW Garnita Kepri menjelaskan, kegiatan ini adalah rutinitas yang kerap dilakukan oleh organisasi yang dipimpinnya.

Erlita Sari, Ketua DPW Garnita Malahayati Kepri

“Kami melakukan roadshow tiap minggunya ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Batam, agar bisa mengajak dan membudayakan hidup sehat kepada para ibu-ibu,” jelas istri Wakil Walikota Batam ini.

Tidak hanya itu, dalam roadshow kali ini, Garnita Malahayati Kepri juga membuka Beauty Class dengan menggandeng Inez Cosmetic, sesaat setelah senam sehat selesai.

Beauty Class By Inez Cosmetic

“Biar ibu-ibu bisa sehat dan cantik,” sambung Erlita.

Erlita juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang semakin mengganas di Kota Batam.

“Ingat, sekarang sudah ada Perwako-nya. Patuhi peraturan pemerintah, bukan karena sanksinya. Tapi karena bahaya virus ini,” tegas Erlita.

Sementara itu, Mardiana Ute Rambe, istri Camat Galang, mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Garnita Kepri ini.

“Karena jarak yang begitu jauh, kami jarang terjamah oleh kegiatan seperti ini. Makanya, begitu tahu akan ada acara ini, masyarakat disini antusias,” jelasnya.

“Sekali lagi terimakasih kepada Ibu Erlita dan pengurus yang telah hadir ke tempat kami,” tutup Mardiana. (RBP)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x