Rabu, 28 Oktober 2020
log
27 Sep 2020
IMG-20200927-WA0032

Lingga, inikepri.com – Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama Satuan Polisi Pamong Praja Satpol-PP Lingga melakukan patroli bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif sekaligus mensosialisasikan dan mengkampanyekan Protokol Kesehatan (Protkes) di sekitar Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, pada Sabtu (26/9/2020) malam.

Ipda Ardiansyah, SH, selaku Perwira Pengendali mengatakan, kegiatan patroli bersama Satpol-PP ini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat guna mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Sasaran petugas terhadap warga yang berada di tempat-tempat umum seperti, di Taman Dabo Singkep, kafe/tempat hiburan dan tempat keramaian serta warga yang tidak mengunakan masker,” ujar Ardiansyah.

Adapun sebanyak 17 personil Polres Lingga dan 3 personil Satpol PP diterjunkan dalam patroli bersama yang dipimpin oleh Ipda Ardiansyah.

“Dalam pelaksanaan patroli, dilakukan dengan cara mendatangi warga dan memberikan teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker, dan juga terhadap pelaku usaha yang tidak mematuhi Protkes,” jelasnya.

Ia berharap kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Lingga dengan saling menghargai perbedaan di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Jangan mudah terprovokasi yang dapat mengakibatkan merugikan diri sendiri serta tetap patuhi Protkes dalam beraktivitas sehari-hari,” tandasnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x