Minggu, 1 November 2020
log
21 Sep 2020
IMG-20200921-WA0007

Tanjungpinang, inikepri.com – Sebanyak 377 personel Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang disiapkan dalam melakukan pengamanan, sosialisasi dan himbauan serta membagikan 1000 masker di acara kegiatan penyelenggaraan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau ke VIII Tahun 2020 di Astaka tepi laut, Jl Hang Tuah Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

“Kami himbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga jarak. Bagi bapak/ibu yang tidak memiliki masker dapat mengambil di Gerai Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tanjungpinang, masker dibagikan secara gratis,” kata Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Tanjungpinang Iptu Zubaidah menggunakan pengeras suara dari mobil Sat Binmas Polres Tanjungpinang, kemarin, Minggu (20/9).

Polres Tanjungpinang tak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi dan himbauan agar selalu menggunakan masker. Dalam berbagai kegiatan dan kesempatan Polres Tanjungpinang selalu hadir ditengah masyarakat selain memberikan pengamanan juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan.

Informasi yang diterima, Kasat Binmas, Iptu Zubaidah bersama Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanjungpinang memberikan himbauan dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekitar.

Polwan Polres Tanjungpinang terlihat sedang membagikan masker kepada masyarakat Tanjungpinang di acara pembukaan MTQ Provinsi Kepri ke VIII Tahun 2020, pada Minggu (20/9). (Foto : istimewa)

Sementara, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si mengatakan bahwa, kegiatan pembagian masker secara gratis ini dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Ya, sebanyak 1000 masker kita siapkan hari ini (Minggu), dan masyarakat boleh mengambilnya langsung secara gratis,” ujar AKBP Muhammad Iqbal.

Disampaikan Iqbal bahwa pengamanan dilakukan itu, bertujuan untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x