Kamis, 22 Oktober 2020
log
23 Sep 2020
IMG-20200923-WA0102

Tanjungpinang, inikepri.com – Dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajaran Yonif Raider khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS), sekaligus menjalin silahturahmi dengan para personil Kompi Senapan A dan Ibu- ibu Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit), Komandan Batalyon (Danyonif) Raider khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS), Letnan Kolonel (Letkol) Inf Dodiek Wardoyo, SAP.,M.I.Pol., melaksanakan kunjungan kerja ke Kompi Senapan A yang berada di daerah Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (23/9/2020).

Dalam kunjungannya ke Kompi Senapan A tersebut, Danyonif didampingi oleh Perwira Seksi (Pasi)-1/Intel,dan disambut antusias oleh para anggota Kompi Senapan A beserta Ibu-ibu Persit.

Danyonif RK 136/TS, Letkol Inf Dodiek Wardoyo (tengah, depan) didampingi Ibu Ketua Cabang LXX Ny Iin Devita Dodiek Wardoyo (pertama, depan) saat memberikan pengarahan kepada para anggota Kompi Senapan

Letkol Inf Dodiek Wardoyo, dalam pengarahannya, menyampaikan bahwasannya, walaupun Kompi Senapan A ini berada jauh dari Markas Komando (Mako) Yonif RK 136/TS, namun diharapkan kegiatan tetap dilaksanakan dengan maksimal.

Para anggota Kompi Senapan A beserta Ibu-ibu Persit terlihat antusias mendengarkan pengarahan yang diberikan oleh Danyonif RK 136/TS, Letkol Inf Dodiek Wardoyo. (ist)

“Disinilah dituntut kedewasaan walaupun jauh dari Danyon namun kegiatan harus dapat berjalan dengan baik. Kompi Senapan A ini, walaupun tempatnya terpisah jauh dari induk satuannya, tidak menganggap sebagai anak tiri, dan ini dibuktikan Komandan Batalyon (Danyon) beserta Ibu Ketua Cabang LXX hadir untuk melihatnya, dan berharap kunjungan ini dapat memotivasi moril dan kinerja satuan,” katanya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x