Selasa, 20 Oktober 2020
log
23 Sep 2020
Foto : Net (ilustrasi)
Foto : Net (ilustrasi)

Inikepri.com,  Tanjungpinang – Fira, Guru Honorer Sekolah Dasar dan Ibu asal kampung bugis merasa ketakutan ketika di buntuti orang yang tak di kenal, Selasa (22/09) Pukul 11.30 WIB.

Fira  mengatakan bahwa ia bersama ibu nya baru pulang kerja, tiba – tiba di perjalanan persisnya di jembatan sei carang mereka merasa katakutan karena diikuti orang tak di kenal.

“Orangnya menggunakan kendaraan motor matic yamaha merah tidak menggunakan nomor polisi mengunakan masker menatap saya dengan wajah senyuman yang menyeramkan,” ujar Fira

Fira menjelaskan dalam perjalanan ia curiga dan memelankan kendaaran yang dikendarainya dengan perlahan dan si pembuntut juga ikut perlahan, merasa aneh ia pun mengajak ibunya mengobrol, “bu kayaknya ada yang ikuti kita deh dari belakang, sontak ibu juga merasa takut dan bilang kepada saya untuk melaju mencari tempat ramai” jelasnya kepada inikepri.com

Fira menyampikan ia berhenti di rumah orang yang berjualan di pinggir jalan untuk mengelak dari si pembuntut, ternayata si pembuntut tersebut berhenti membalik arah dan sempat menatap seolah mengancam.

“Waktu saya berhenti mau turun dari motor, si pembuntut mentap saya seolah mengancam dan menunjuk dengan nada dibibir ‘awas kamu ya’ terus dia langsung kabur” sampainya.

Lanjutnya ia mengtakan “Awalnya pernah mendengar kejadian seperti ini, dan saya berpikir adalah cerita bohong karena saya kuliah dan pulang malam tidak pernah mengalami hal seprti ini, setelah mengalaminya saya jadi percaya,” Lanjutnya.

“Kepada aparat kepolisian wilayah hukum tanjungpinang kota agar segera melakukan patroli rutin, karena kami masyarakat  pada dasarnya butuh kenyamanan di dalam perjalanan,  kalau sudah seperti  ini bagaimana kita mau aman dan kondusif,” pungkasnya. (Rd)

4.7 3 votes
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x