Senin, 26 Oktober 2020
log
6 Okt 2020
Truk yang menabrak (ist)
Truk yang menabrak (ist)

Tanjungpinang, inikepri.com – Pintu gerbang Mapolres Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), rusak parah setelah ditabrak truk pompa beton, Selasa (6/10/2020). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Belum diketahui penyebab kecelakaan itu, namun dugaan sementara lantaran truk rem blong. Sopir kemudian membanting stir ke arah pintu gerbang mapolres untuk menghindari kejadian fatal menabrak kenderaan lain yang mengakibatkan korban jiwa.

Kanitlaka Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengatakan, kecelakaan berawal saat truk nopol BP 9817 TU datang dari arah Jalan Raja Haji Fisabilillah menuju arah Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

“Namun di tengah perjalanan truk mengalami rem blong dan sopir terpaksa banting stir ke arah pintu gerbang mapolres,” katanya.

Insiden kecelakaan itu sempat mengejutkan sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga di ruang SPK. Mereka langsung berhamburan keluar melihat kejadian.

Sopir truk, Rico mengaku sengaja menabrakkan kendaraannya ke gerbang polres karena menghindari kecelakaan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. “Daripada saya banting kanan nabrak kendaraan lebih baik saya buang ke kiri nabrak pintu gerbang polres. Kalau pintu gerbang kan bisa diperbaiki,” katanya.

Hingga kini, sopir truk Rico masih diperiksa terkait kecelakaan itu, Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi bangkai truk. (ET/Inews)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x