Kamis, 22 Oktober 2020
log
12 Sep 2020
IMG-20200819-WA0005_(1)

Tanjungpinang, inikepri.com – Peroleh bantuan dari Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan, pemko Tanjungpinang lanjutkan rencana revitalisasi Pasar Baru I senilai Rp64 miliar pada tahun 2021 mendatang.

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan usai pertemuanya dengan Menteri, Luhut pada Rabu (2/9) kemarin di Jakarta, pihaknya mendapat kemudahan dalam membangun kota Tanjungpinang, salah satunya revitalisasi Pasar Baru I yang dulunya sudah teranggarkan namun batal karena pandemi Covid-19.

“Kemudahan yang diberikan Allah, untuk masyarakat kota Tanjungpinang lewat perantaranya saya selaku pemimpinnya bertemu dengan Pak Menteri Luhut,” kata Rahma, Jum’at (11/9/2020).

Rahma menyebutkan untuk revitalisasi Pasar Baru I tersebut, pemko Tanjungpinang harus memulai kembali tahapanya dari awal atau dari nol karena dana yang dianggarkan sebelumnya dialihkan. Kami bersyukur, rencana revitalisasi itu ditanggapi dengan baik oleh Menteri Luhut.

“Beliau (Luhut) menanggapi dengan sangat baik dan positif, rencana revitalisasi pasar baru pada 2021 dengan anggaran Rp 64 Miliar Insyaallah akan terealisasi,” ujar Rahma.

Kata Rahma dalam revitalisasi berarti memperbaiki kondisi tertentu yang harus segera diperbaiki yang akhirnya merubah bentuk sebelumnya, tapi masih menggunakan pondasi yang lama.

“Ini sifatnya hanya revatilisasi, sehingga tidak semuanya diperbaiki, hanya kondisi tertentu yang akan di perbaiki,” tuturnya

Selain itu pada kesempatan yang sama, lanjut Rahma, pemko juga mengajukan proposal tentang rencana pembanguan jalan dekat Badara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang tembus ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT).

“Insya Allah tahun 2021 juga terealisasi melalui ABPN,” tutup Rahma.

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x