Senin, 26 Oktober 2020
log
9 Okt 2020

Tanjungpinang, inikepri.com – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV, Letkol Laut (K) Suryatno, S.Kep.Ns., M.Tr.Opsla., mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesehatan Angkatan Laut yang ke 72, melalui Video Conference (Vidcon), di ruang kerja Kadiskes Lantamal IV, Jalan SM Amin, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (9/10/2020), pagi.

Kegiatan itu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video Fokker, lalu pembacaan amanat Asisten Personel (Aspers) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL), dan penekanan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal).

Selain itu, informasi yang diterima melalui Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay, bahwa, juga ada sesi tanya jawab, pembacaan doa, pemotongan kue tar. Selanjutnya acara ditutup dengan menyanyikan lagu bagimu negeri.

Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (AL), Laksamana Pertama TNI dr Ahmad Samsulhadi mengatakan bahwasanya, perlu mempersiapkan dan melengkapi fasilitas kesehatan (Faskes) di Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut, dalam hal menghadapi pandemi Covid-19, dan menyiapkan kebutuhan alat kesehatan dan obat-obatan yang tepat, guna mengatasi wabah Covid-19.

Pemotongan kue tar, dalam peringatan HUT Kesehatan Angkatan Laut ke 72, oleh Kadiskes Lantamal IV, Letkol Laut (K) Suryatno (empat dari kanan). (ist)

“Tingkatkan terus upaya penyiapan kesehatan prajurit, agar terwujud prajurit yang siap tempur dalam penugasan. Tingkatkan dukungan dan pelayanan kesehatan TNI Angkatan Laut agar, dapat menjamin kesehatan personel TNI Angkatan Laut dan keluarga dari wabah Covid-19. Terakhir, teruslah menjalin kerjasama yang baik antara satuan dan instansi di luar TNI Angkatan Laut, dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” ujarnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x