Senin, 26 Oktober 2020
log
2 Okt 2020
Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto (kiri pertama) saat tabur bunga ke salah satu pusara makam pahlawan di TMP Pusara Bhakti Gatot Subroto BT 5, Kota Tanjungpinang. (ist)
Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto (kiri pertama) saat tabur bunga ke salah satu pusara makam pahlawan di TMP Pusara Bhakti Gatot Subroto BT 5, Kota Tanjungpinang. (ist)

Tanjungpinang, inikepri.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, memimpin pelaksanaan ziarah rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, JL. Gatot Subroto BT 5, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dalam pelaksanaan ziarah peringati HUT TNI ke 75 itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan tanda dimulainya acara tersebut.

Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan peletakan karangan bunga oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto. Selanjutnya tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah di pusara makam-makam para pahlawan yang berada di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang.

Peletakan karangan bunga oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto di TMP Pusara Bhakti Gatot Subroto BT 5, Kota Tanjungpinang, dalam memperingati HUT TNI ke 75. (ist)

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto mengatakan, kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para pahlawan, yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang semasa hidupnya demi membela bangsa dan negara tanah air Indonesia,” ujar Brigjen TNI Harnoto, Jumat (2/10/2020).

Informasi yang diterima, dalam pelaksanaan ziarah rombongan memperingati HUT TNI ke 75 itu, dihadiri oleh para Veteran yang berada di wilayah Kepri khususnya wilayah Kota Tanjungpinang.

Hadir dalam ziarah tersebut diantaranya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Perwakilan Pjs Gubernur Kepri, Perwakilan Danlantamal IV Tanjungpinang Kol Mar Gatot, Danlanud RHF TPI, Dandim 0315/Bintan, Danwing Udara I TPI, Danlanudal TPI, para Kasi Kasrem, Danpomal Lantamal IV TPI, Danyonmarhanlan IV TPI, Kapolres TPI. (IS)

0 0 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x