Jumat, 30 Oktober 2020
log
3 Okt 2020
Rakerwil Garda Pemuda NasDem (RBP)
Rakerwil Garda Pemuda NasDem (RBP)

Tanjungpinang, inikepri.com – Garda Pemuda Partai NasDem menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Ballroom Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang, Sabtu (03/10).

Rakerwil ini dipimpin langsung oleh ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Alib Murniman, diikuti oleh perwakilan dari Garda Pemuda Batam, Bintan dan Natuna.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Hj. Rahma, selaku pembina Garda Pemuda sekaligus wakil ketua DPW NasDem Kepri, ketua DPW Garnita Malahayati Kepri, Hj. Erlita Sari dan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Partai NasDem, dr. Tengku Afrizal Dahlan.

Rahma yang di daulat membuka secara resmi Rakerwil ini mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memenangkan kader NasDem yang mengikuti pilkada serentak 2020.

Peserta Rakerwil Garda Pemuda NasDem (RBP)

“Kita harus memperluas posko pemenangan Ansar-Marlin di seluruh Kepri,” ujar Rahma.

Sementara itu, Alib Murniman, menyampaikan dalam Rakerwil ini, Garda Pemuda Nasdem fokus untuk memenangkan AMAN dan RAMAH.

“Kita juga harus mengarahkan kepada seluruh tim, agar mengedepankan politik santun dan jangan sesekali melakukan black campaign,” tegas Alib.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem, Alib Murniman (RBP)

Alib juga melanjutkan, meski selama ini Garda Pemuda NasDem fokus pada pengamanan, di Pilkada ini, Garda akan menjadi salah satu motor penggerak kemenangan RAMAH dan AMAN.

“Kita harus optimis memenangkan kontestasi ini,” tukasnya. (RBP)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x