Selasa, 20 Oktober 2020
log
14 Okt 2020
Tan Edi, SH (ist)
Tan Edi, SH (ist)

Tanjungpinang, inikepri.com – Silang pendapat yang terjadi pada pengurus ProJo Kepri semakin memanas. Setelah beberapa pengurus DPC menyatakan dukungan kepada pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) pada Pilgub Kepri, pihak DPD ProJo Kepri menyatakan pernyataan itu adalah Hoaks dan menegaskan bahwa DPD Projo Kepri akan mendukung pasangan Soerya-Iman di Desember mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Tan Edi SH, Ketua DPC ProJo Tanjungpinang angkat bicara perihal perbedaan pilihan tersebut. Menurut Tan Edi SH, dukungan mereka kepada INSANI, Selasa (13/10) adalah murni atas aspirasi para kader ProJo di beberapa kabupaten/kota.

“Siapa yang bilang Hoaks? Jelas, apa yang kami lakukan sesuai instruksi DPP. Kami telah membangun komunikasi dengan beberapa calon, namun yang menanggapi hanya INSANI dan mereka sanggup menandatangani Pakta Integritas dengan ProJo,” jelasnya, Rabu (14/10).

Lebih lenjut, Tan Edi SH, dalam pernyataan tertulisnya kepada inikepri.com menyayangkan pernyataan dari Ketua DPD ProJo Kepri yang menganulir keputusan dukungan ke INSANI.

“Tidak elok, kalau bicara jujur, selama ini pengurus DPD tidak pernah koordinasi dengan DPC terkait arah politik ProJo di Pemilukada. Apa yang DPD perbuat? Tidak ada,” jelasnya lagi.

Tan Edi SH juga menegaskan, seyogyanya DPD itu melakukan konsolidasi dan mendengar masukan dari pengurus daerah terkait dukungan di Pilkada.

“Jauh-jauh hari harusnya, bukan setelah kami mendeklarasikan baru semua sibuk menyatakan sikap. Kemana saja mereka (Pengurus DPD ProJo) selama ini?Kami sudah nyatakan sikap untuk dukung INSANI, terserah mereka mau dukung siapa,” tutup Tan Edi, SH. (RWH)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x