Minggu, 1 November 2020
log
16 Okt 2020
Foto istimewa
Foto istimewa

Tanjungpinang, inikepri.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 telah memasuki tahapan kampanye, yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember 2020 mendatang, sehingga sangat diperlukan upaya dalam menjaga situasi agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang Polda Kepri kian gencar melaksanakan patroli skala besar gabungan bersama TNI-Polri yang dipimpin oleh Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasat Sabhara), Iptu Ahmad Syahputra, di lapangan apel Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tanjungpinang dengan menggunakan tiga unit kendaraan dinas roda empat (R4) dan lima unit kendaraan dinas roda dua (R2), Jumat (16/10/2020).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Sabhara, Iptu Ahmad Syahputra menyampaikan bahwasannya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan preventif yang akan terus dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan kampanye tahun 2020.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya patroli skala besar gabungan TNI-Polri ini, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pemilu serentak tahun 2020,” ujar Iptu Ahmad Syahputra.

Selain itu, lanjut Ahmad, pihaknya selain melaksanakan patroli skala besar, juga memberikan imbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (IS)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x