Kamis, 22 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
14 Sep 2020
viral-video-pesepeda-ketemu-wanita-cantik-di-sungai-asyik-mandi-hanya-ditutupi-jarik_700

Batam, inikepri.com – Belakangan ini, banyak warga yang beralih mengendarai sepeda saat bepergian kemana-mana. Mungkin, beberapa tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan badan dan menghindari kerumunan di angkutan umum.

Namun, terkadang ada rombongan pesepeda yang membuat pengguna jalan lain geram, karena seenaknya melanggar peraturan lalu lintas beramai-ramai.

Berbeda dengan kelompok bapak-bapak pesepeda berikut ini. Saat asyik menggowes sepeda, mereka melihat ada dua “bidadari” yang tengah mandi-mandi di sungai.

Para pria ini langsung menepikan sepedanya dan menghampiri dua orang wanita cantik yang hanya menutup diri dengan kain jarik. Seorang pria rela terjun hingga ke tepian sungai untuk membantu kedua wanita itu menyeberangi sungai.

Video ini dikaitkan dengan poster viral penunjuk arah jalur gowes gadis desa di Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Banner itu memperlihatkan seorang wanita tengan memakai kain jarik.

Sempat muncul dugaan bahwa jalur gowes gadis desa ini merupakan gimmick dari acara gowes bareng yang digelar rest area Karangploso, Kabupaten Malang, pada Minggu (6/9/2020).

Namun, berdasarkan penjelasan dari Camat Karangploso Indra Gunawan, banner jalur gowes gadis desa itu dibuat oleh orang lain untuk kepentingan ekonomi.

Para penggowes yang ingin berfoto bareng dengan wanita cantik yang sedang mandi, harus membayar.

Jalur gowes gadis desa itu telah dibubarkan karena dianggap mengekspoitasi perempuan dan bertentangan dengan nilai kearifan yang dianut.

Sumber : www.indozone.id

 

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x