Selasa, 27 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
20 Sep 2020
Ketua DPW Garnita Malahayati Kepri, Erlita Sari, senam sehat bersama masyarakat Belakang Padang
Ketua DPW Garnita Malahayati Kepri, Erlita Sari, senam sehat bersama masyarakat Belakang Padang

Batam, inikepri.com – Belakangan ini viral kisah memilukan, dimana seorang suami yang malang melihat jenazah istrinya sendiri meninggal di tengah jalan.

Hal tersebut diunggah oleh akun redzuanNewsMPB di Twtiter, Kamis (17/9), yang menceritakan bahwa seorang seorang ibu muda tertabrak oleh truk di Kulim, Kedah, Malaysia.

Ibu muda tersebut diketahui baru saja melahirkan tujuh bulan yang lalu, namun sayangnya wanita itu harus kehilangan nyawanya karena kecelakaan yang terjadi pada 13.00 waktu setempat.

Suami korban kebetulan melewati area kejadian dan ia pun mencoba melihat siapa yang tergeletak di jalan. Namun saat dilihat dari kejauhan ternyata korbannya adalah istrinya sendiri.

Ia pun langsung berlari ke tubuh istrinya dan memeluknya sambil menangis. Pihak kepolisian menyebutkan bahwa korban tersebut bernama Nur Almass Zasmi, 23.

Dilansir dari Astro Awani, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Modenas Kriss dari arah Serdang ke Sungai Ular sementara sebuah trailer dari arah berlawanan.

Korban diyakini kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya, tergelincir dan terjatuh di jalan sebelum trailer menabrak korban dengan ban belakang.

Pihak kepolisian menyebutkan korban mengalami luka parah di kepala, sehingga korban meninggal di lokasi kejadian. Kemudian jenazahnya dibawa ke RS Kulim untuk diotopsi.

Korban diketahui bekerja sebagai buruh pabrik di Malaysia ini adalah seorang penyandang disabilitas yang bisu. Ia menikah pada 8 Desember 2018 dengan suaminya yang juga bisu dan dikaruniai seorang bayi perempuan yang kini berusia tujuh bulan.

Sumber : www.indozone.id

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x