Selasa, 27 Oktober 2020
log
30 Agu 2020
t_5f4b409edf805

Jakarta, inikepri.com – Beberapa waktu lalu, Giring Ganesha eks Nidji mengumumkan dirinya bakal maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Namun, majunya Giring dalam Pilpres tersebut sempat menuai pro dan kontra. Meskipun begitu, Giring tak patah semangat, dia tetap maju dalam Pilpres, yang rencananya akan dilaksanakan empat tahun lagi.

Di balik kritikan yang menyerang Nidji, penyanti Iwan Fals menilai bahwa Giring sudah pantas untuk maju dalam Pilpres.

Penyanyi yang kini berusia 58 tahun itu mengatakan, waktu empat tahun dirasa cukup bagi Giring untuk mempersiapkan diri maju dalam Pilpres 2024 nanti.

“Tak liat2, tak cermati, tak rasa2, pantes juga, asal serius sisa waktu 4 tahun cukuplah untuk itu,” cuit Iwan Fals dalam akun Twitter-nya.

Namun, banyak warganet yang tak sependapat dengan Iwan Fals. Mereka menegaskan bahwa Giring tak pantas untuk maju dalam Pilpres, lantaran kurangnya pengalaman dalam dunia politik.

Pantes apa om ?jangan maen2lah buat kepala negara, dia ga ada pengalaman politik apapun,jdi kpla daerah atau bag pemerintahan. Sudahlah om jgn ngaco lgi,baliklah seprti dulu yg kritis ke penguasa,” komentar seorang netizen.

Nihil pengalaman politik, modal ngejilat penguasa & ngebacotin gub DKI, terus berharap kepilih jadi presiden??? Lul wqwq. Nih orang nyalonkan jadi bupati aja w ga yakin dia bisa kepilih,” sambung netizen lain.

Sumber : www.indozone.id

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x