Senin, 26 Oktober 2020
log
18 Sep 2020
shafa-harris-pakai-bikini-netizen-kulitnya-licin-bersih-kayak-perosotan-tk-HCkRAfLPeP

Batam, inikepri.com – Selebgram Shafa Harris sepertinya memutuskan untuk menetap di Bali juga, tak jauh berbeda dengan Jessica Iskandar maupun keluarga Anang-Ashanty. Mantan kekasih Bastian itu pun terlihat menikmati kehidupannya sekarang.

Dilihat dari beberapa fotonya di Instagram, Shafa Harris sepertinya senang tinggal di Pulau Dewata. Karena menetap di Bali, makanya sering sekali dia membagikan potret hanya mengenakan pakaian renang dan keindahan tempat tinggalnya yang terlihat nyaman.

Nah, di artikel ini kami coba merangkum beberapa potret Shafa Harris yang hanya mengenakan bikini saja. Penasaran?

1. Sebelum berenang

Bisa dilihat bersama, Shafa cukup berani tampil mirror selfie seperti ini hanya dengan mengenakan swimwear. Terlihat juga di sana tato di tangan kanan dan kirinya yang indah. Unggahan ini tidak memberikan ruang netizen berkomentar.

Di sini Shafa terlihat mengenakan swimwear berwarna gelap dan sambil memegang ponsel pintarnya dengan case merah. Ia terlihat menikmati sekali hidupnya yang sekarang, ya.

2. Berjemur

Nah, ini dia foto dari dekatnya. Shafa terlihat segar sekali, ya. Wajahnya semakin cantik dan tubuhnya terlihat terjaga sekali. Kulitnya begitu glowing dan itu yang membuat netizen gatel untuk berkomentar.

Kulitnya kayak prosotan anak TK, licin bersih,” komen @asyfurnigl***. Lalu, netizen lain memuji tubuh Shafa yang terjaga. “Body goals,” celetuk @adhy***. Ada juga netizen yang memuji kecantikan Shafa, “Cantik alami bagai bidadari,” ungkap @bu_lurah_kep****.

3. Nyantai abis berenang

Bisa dilihat di sini kalau begitulah kolam renang di halaman belakang. Shafa terlihat berjemur di samping kolam renang yang terlihat sangat segar.

Di sini ia hanya mengenakan bikini hitam dan memperlihatkan tubuh bagian belakangnya. Suasananya bikin mau liburan enggak sih?

Sumber : www.okezone.com

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x