Jumat, 23 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
2 Okt 2020
donald-trump

Jakarta, inikepri.com – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump positif virus Covid-19 bersama sang istri Melania Trump pada Jumat 2 Oktober 2020. Berita tersebut disampaikan langusng oleh Trump di akun Twitter pribadinya. Sebelumnya, penasihat kepresidenan Trump, Hope Hicks juga dinyatakan positif virus corona pada Kamis 1 Oktober 2020 pagi waktu setempat.

Mengetahui kabar ini, serial animasi asal Amerika Serikat, The Simpsons langsung memuncaki trending topic di sosial media Twitter. Pasalnya, kartun yang memiliki karakter berambut kuning tersebut sempat ramai diperbicangkan lantaran hebohnya gambar Trump yang tengah terbaring di peti mati.

Sebelumnya, gambar tersebut sempat viral pada bulan Agustus 2020 lalu. Ilustrasi tersebut meramalkan seolah-olah Trump akan meninggal dunia.

 

Meski demikian, dilansir dari DNA pada Jumat 2 Oktober 2020, gambar tersebut merupakan hoax dan tak pernah ada di episode The Simpsons manapun yang menayangkan animasi Trump sedang terbaring di peti mati itu. Namun, warganet tetap mencuitkan gambar tersebut, terlebih dengan kondisi Trump saat ini.

Serial animasi The Simpsons memang terkenal dengan ramalan-ramalannya yang terbukti terjadi di dunia nyata. Salah satunya episode di tahun 2000, ‘Bart to the Future’ yang menampilkan Trump terpilih sebagai Presiden AS.

Gak cuma itu, The Simpsons juga pernah meramalkan hal-hal lainnya seperti peristiwa 9/11, penampilan Lady Gaga, virus ebola, hingga gadget yang kita pakai saat ini. (AFP/Minews)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x