Sabtu, 31 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
18 Okt 2020
HRS (ist)
HRS (ist)

Jakarta, inikepri.com – Kabar kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia kian santer, tak hanya Ketua Umum FPI yang menyebutkan kepulangan Habib Rizieq. Orang dalam FPI yang juga Sekretaris Umum Front Pembela Islam Munarman juga menyatakan hal sama terkait kepulangan Imam Besar FPI.

Tak hanya menyebutkan rencana kepulangan Habib Rizieq, Munarman menyebutkan jadwal kepulangan pentolan FPI tersebut dengan lengkap. Menurutnya, semua sudah jelas dan tinggal menunggu waktu kepulangannya saja.

“Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia, bukan dipulangkan. Karena secara redaksi berbeda. Kepulangannya ini dengan jaminan tidak adanya lagi sangkaan ataupun kasus yang sebelumnya memberatkan dirinya,” katanya seperti dikutip dari Hops.id melalui wawancara di Front TV.

Menurut Munarman FPI sendiri saat ini tengah menunggu kabar terbaru dari Arab Saudi, karena Habib Rizieq tinggal menunggu bayan safar atau proses administrasi keluar dari Arab Saudi. Terkait Bayan Safar Munarman menyebutkan surat tersebut keluar dari otoritas Arab Saudi yang akan memberikannya.

Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman (Antara)

Ditegaskan pula, dengan adanya surat tersebut menjelaskan bahwa Habib Rizieq saat ini sudah tidak masuk dalam daftar cekal. Selain itu, pemerintah Arab Saudi juga dikatakan tidak mengenakan bayar denda atas batas tinggal di negara tersebut.

Sebelumnya tersiar kabar, Habib Rizieq diharuskan membayar denda kepada Pemerintah Arab Saudi karena telah menewati masa tinggal yang sudah ditentukan pemerintah setempat. Penghapusan denda tersebut diberikan karena telah terbukti bukan atas kesalahan yang dibuat Habib Rizieq.

Habib Rizieq disebut pegang dokumen rahasia

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x