Kamis, 29 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
3 Okt 2020
Jet Pribadi CR7 (The Sun)
Jet Pribadi CR7 (The Sun)

Batam, inikepri.com – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain sepak bola yang hidupnya penuh kemewahan. Dengan kekayaan sebesar USD450 juta, tak ayal Cristiano Ronaldo memiliki banyak barang mewah, mulai dari mobil, rumah bahkan hingga jet pribadi.

Pada bulan Mei lalu Cristiano Ronaldo sempat menjadi sorotan saat ia menggunakan jet pribadi miliknya untuk berangkat ke Turin, Italia setelah kesulitan untuk keluar dari kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Jet pribadi memang kerap digunakan oleh Ronaldo untuk bepergian ke sejumlah tempat di Eropa. Diketahui, jet pribadi milik Ronaldo memiliki tipe Gulfstream G200 bermesin ganda produksi tahun 2015 silam.

Melansir The Sun pada Jumat 2 Oktober 2020, jet tersebut merupakan jet yang spesial lantaran hanya dibuat sebanyak 250 unit di seluruh dunia dan memiliki harga 20 juta pounds atau sekitar Rp382 miliar.

Memiliki nama ‘Astra Galaxy’, jet G200 milik Ronaldo diketahui dapat mencapai top speed hingga 560 mil/jam atau 901 km/jam.

Cockpit Jet Pribadi CR7 (The Sun)

Itu berarti, Ronaldo hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit jika terbang dari kampung halamannya di Portugal ke kota Turin, markas Juventus yang berjarak 2.516 kilometer.

Bukan Ronaldo namanya jika tidak mewah. Jet tersebut pun didesain Ronaldo menjadi sebuah tempat yang mewah, mulai dari tempat duduk hingga tempat tidurnya.

Penampakan bagian dalam jet milik Ronaldo (The Sun)

Jet tersebut juga dibuat ekslusif yang seharusnya bisa menampung 18 orang, menjadi hanya bisa menampung sebanyak 10 penumpang.

Fasilitas

Untuk menemani perjalanan selama di udara, jet pribadi Ronaldo dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Mulai dari WiFi, telepon, mesin fax, oven listrik, microwave, dan sejumlah perangkat hiburan lainnya seperti televisi dan lain-lain.

Di dalam jet pribadinya Ronaldo juga menyisakan sebuah tempat untuk ia menaruh sejumlah pakaian-pakaiannya.

Jet G200 sendiri pertama kali dibuat pada tahun 1997 dan mendapat izin terbang pada tahun 1998 silam.

Agaknya, dengan fasilitas mewah dan kenyamanan yang ditawarkan dari jet ini, membuat Ronaldo jadi ingin terbang berlama-lama ya. (RM/Hops)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x