Jumat, 30 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
15 Okt 2020
(Twitter)
(Twitter)

Jakarta, inikepri.com – Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari enggan mengomentari kehebohan tagar #CewekSimpananAhy di Twitter dalam beberapa jam terakhir.

“Gini aja, saya tidak mau mengomentari akun yang tidak bisa diverifikasi seperti itu. Akun-akun yang tidak jelas seperti itu untuk apa dikomentari,” katanya, dilansir dari Indozone.id, Rabu malam (14/10/2020).

Saat ditanya apakah munculnya kabar tak sedap itu berkaitan dengan sikap Partai Demokrat terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Imelda juga malas mengomentari.

“Gimana ya, itu untuk apa dikomentari. Karena kalau saya mengomentari itu, sama saja saya mengomentari berita bohong. Ya, toh. Ya, no comment ajalah,” katanya.

Sebelumnya diberitakan dari Indozone.id, tagar #CewekSimpananAhy pertama kali diunggah oleh akun @bella_simang pada 25 Juni 2018 silam. Namun kini, di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, unggahan akun itu dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

Pada unggahan akun @bella_simang, tertulis keterangan seolah AHY punya cewek simpanan. Namanya adalah Azzura Nadia Pongai. Wanita itu dibelikan sebuah apartemen senilai Rp10 miliar di Jakarta Selatan. Akun itu juga menyebut nama ‘Pepo’, sapaan akrab Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam keluarganya.

“Teman2 Maaf Bngt Ada Kesalahan Info Ini Adlh #CewekSimpananAhy Namanya @azzuracestmoi (Azzura Nadia Pongai)DiBelikan 1Buah Apartemen Mewah Senilai Rp10M Lbh DiSenopati Jak-Sel(Blkng Mall PP)dan 1Mobil Mewah Eropa Oleh Bpk Konglomerat Mayor Infanteri Ahy.pepo Tajir Habis Tmn2,” tulis akun tersebut.

 

Pada unggahan itu ada empat foto yang menampilkan seorang perempuan cantik bernama Azzura itu.

Tiga foto menampilkan Azzura seorang diri, sedangkan satu foto lainnya menampilkan Azzura bersama dua kawannya, di mana Azzura dilingkari dengan garis merah.

Unggahan itu juga dibagikan akun gosip di Instagram @mak_inpoh. Namun berbeda dari akun @bella_simang, akun Mak Inpoh menulis caption seolah itu adalah cinta pertama AHY.

Postingan akun Mak Inpoh

Tak ayal, unggahan itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang bilang kalau kabar itu adalah hoaks yang sengaja dibuat oleh pendukung rezim pemerintahan saat ini, yang sengaja menyerang keluarga SBY dan orang-orang Partai Demokrat karena menolak RUU Cipta Kerja. (RM/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x