Senin, 26 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
24 Sep 2020
bikin-merinding-ada-suara-tawa-wanita-saat-pemakaman-jenazah-covid-19-kuntilanak36_700

Batam, inikepri.com – Sebuah video yang bikin merinding viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen saat pemakaman jenazah Covid-19 di malam hari. Para petugas yang memakai APD lengkap, perlahan-lahan memasukkan jenazah ke dalam liang lahat.

Saat itulah, terdengar suara tawa pelan seorang wanita. Bukan hanya sekali, suara tawa tersebut terdengar hingga dua kali. Padahal, tidak ada petugas berjenis kelamin perempuan saat itu.

Tidak mungkin juga mereka tertawa saat prosesi pemakaman jenazah Covid-19. Namun, meski suara tawa misterius itu terdengar lebih dari satu kali, para petugas berseragam APD itu tampak tidak menyadarinya.

Video ini pun mengundang pro dan kontra di antara netizen. Ada yang meyakini bahwa suara tawa itu berasal dari kuntilanak penunggu pemakaman.

 

Sementara, yang lain masih menyangsikan kebenaran video tersebut. Ada juga yang berbagi cerita horor yang pernah dialami.

 “Aqiu sering kali denger tangisan / anak kecil disamping rumah. musababnya disebelah rumah pernah ponakanku mengubur kain + darah bks keguguran istrinya. sekarang sich kebal dg gituan karna sering kali bahkan pernah sosok tinggi besar item lg mirip gorila berbulu.” cerita @Baguslew1

Ada yg lebih serem dr ini mbak… Suara ank” Di sekolahan pda mlam hari di 1 sekolah di ntb” kisah @T3DDY05C4RD.

Kenapa selalu kuntilanak ya, ga ada drakula atau yg lain? Karena hanya kunti yg bisa ketawa hihihihi..” tanya @johnbralink.

Njirr jelas bgt ketawanya,” komentar @eonest.

(RED/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x