Kamis, 29 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
8 Okt 2020
(Instagram)
(Instagram)

Batam, inikepri.com – Beberapa hari terakhir, unjuk rasa terkait penolakan Omnibus Law UU Cipta kerja di sejumlah DPRD berakhir ricuh. Tak sedikit dari massa yang ikut demo membakar sejumlah benda di jalanan, menanggapi hal itu, sejumlah driver ojek online (ojol) pun turun langsung ke jalanan membersihkan api di sejumlah titik jalan raya yang masih menyala.

Aksi inspiratif para driver ini terekam dalam sebuah video yang beredar di sejumlah media sosial. Salah satu akun Instagram bernama @negativisme, mengunggah aksi sejumlah pria tangguh tersebut.

Dalam unggahan itu, pemilik akun juga menuliskan sebuah caption yang mengungkapkan rasa hormatnya terhadap para driver ojol yang secara sukarela mau membersihkan jalanan.

Menurutnya, mereka bukan orang sembarangan, namun para pekerja keras yang berjuang mencari nafkah untuk keluarganya di rumah.

Oleh sebabnya, ia mendoakan agar para driver tersebut selalu diberi kelancaran dalam mengais rezeki.

“Respect sama abang-abang ojol ini, mereka pekerja keras, engak manja. Berjuang untuk keluarganya, dan kekacauan begini malah bikin semua tambah susah. Semoga selalu penuh berkah,” tulis akun @Negativisme melalui captionnya.

 

Terlihat dalam video itu, sejumlah pria yang menggunakan jaket hijau khas driver ojol tengah berusaha memadamkan api yang menyala di jalan raya.

Dengan alat seadanya, yakni spanduk dan pasir, mereka menimbun berusaha mematikan lidah-lidah api yang menghalangi para pengendara melintas.

Tampak pula, driver ojol lain yang berusaha menyingkirkan benda-benda yang hangus terbakar dengan menggunakan sebuah balok kayu.

Kendati demikian, tak diketahui lebih lanjut kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Namun yang pasti, aksi para pria tangguh itu mendapat pujian dari sejumlah warganet di kolom komentar. (RM/Hops)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x