Jumat, 30 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
29 Sep 2020
Viral! Video Pria Pukuli Selingkuhan Kekasih yang Lagi Asyik Mesra-mesraan di Atas Kasur
Viral! Video Pria Pukuli Selingkuhan Kekasih yang Lagi Asyik Mesra-mesraan di Atas Kasur

Batam, inikepri.com – Sebuah video yang menampilkan seroang pria menggrebek kekasihnya mesra-mesraan dengan pria lain viral di media sosial. Video pendek berdurasi setengah menit diunggah oleh akun Twitter @halewwwwasli.

Dalam video yang diunggah, sang pria tak mampu menahan emosi ketika melihat kekasihnya sedang berbaring di atas kasur dengan pria lain. Baku hantam antara si pria dan selingkuhan kekasihnya tak bisa terhindar.

“PUKUL TEROSSS,” tulis @halewwwwasli memberi keterangan video unggahannya, dikutip Senin 28 September 2020.

Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki dan perempuan tengah berada di balik selimut, di atas ranjang berwarna putih. Namun tiba-tiba, seorang pria yang diduga merupakan kekasih dari si perempuan langsung menghampiri keduanya dengan penuh amarah.

Pria itu pun langsung naik ke atas ranjang dan langsung menghujani laki-laki yang diduga selingkuhan perempuannya. Tidak tinggal diam, laki-laki yang dipukul itu pun membalas dengan tendangannya hingga membuat pria yang memukulinya terpental.

Sementara perekam video tersebut sedikit melerai perkelahian sengit itu. “Udah Dit, Adit,” kata si perekam.

 

Video viral itu telah ditayangkan lebih dari 1,2 juta kali oleh pengguna. Kolom komentar unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.

Yaelah tinggalin aja cewek kayak gitu mah. Masih sayang? Tinggal minta sama Allah buat ngilangin rasa sayang lu. Sebagaimana lu bisa sayang sama itu cewek, Allah juga bisa bikin lu ga sayang lagi sama dia. Anjaayy yani,” komentar @Arif**Kun_.

Idihhhhh… Cewek gatel… Udah punya bf tp masih aja selingkuh… Manaan selingkuhan nya ke sapu lidi mushola… Yawloh,” kata @noey_**hsan. (ER/Minews)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x