Jumat, 23 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
29 Sep 2020
Nabila dan Yudha (Tiktok/@nabilaanwarr)
Nabila dan Yudha (Tiktok/@nabilaanwarr)

Batam, inikepri.com – Sebuah video di aplikasi Tiktok sukses membuat geger para netizen lantaran menunjukan seorang pria kegep atau ketahuan selingkuh. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @nabilaanwarr pada Selasa (29/9/2020) hingga viral dan ditonton 3,5 juta kali.

Dalam video tersebut Nabila membuat konten duet dengan pemilik akun Tiktok @umii_kalsum, keduanya tidak saling kenal. Nabila membuat konten Tiktok tersebut lantaran wajah kekasihnya sama persis dengan kekasihnya Umi. Rupanya mereka berpacaran dengan orang yang sama. Cowok tersebut bernama Yudha asal Batam.

Tangkapan layar akun TikTok @nabilaanwarr

Videonya : https://vt.tiktok.com/ZSuA3pQQ/

Video tersebut pun langsung viral di Tiktok hingga mendapat banyak komentar dari para netizen. Pasca videonya viral, Nabila melalui akun Tiktoknya menunjukan foto ketika sedang bersama kekasihnya di Batam.

Dalam foto tersebut Nabila dan yudha nampak tengah duduk berdua di sebuah resto di pinggir laut. Keduanya mengenakan baju biru yang senada. Saat itu Nabila tengah ke Batam untuk menghabiskan liburan bersama kekasihnya yang merupakan orang Batam.

Pasca kejadian kekasihnya kedapatan mendua, Nabila langsung menghapus chat dan foto-foto bersama kekasihnya. Ia pun mengikhlaskan jika pada akhirnya sang kekasih memilih wanita bernama Umi Kalsum tersebut. Belakangan Nabila menyebut jika Yudha dan Umi Kalsum sama-sama tinggal di Batam.

Pasca kejadian kekasihnya kedapatan mendua, Nabila langsung menghapus chat dan foto-foto bersama kekasihnya. Ia pun mengikhlaskan jika pada akhirnya sang kekasih memilih wanita bernama Umi Kalsum tersebut. Belakangan Nabila menyebut jika Yudha dan Umi Kalsum sama-sama tinggal di Batam. (RD/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x