Jumat, 23 Oktober 2020
log
Ikuti Kami di :
26 Sep 2020
beredar-foto-ceramah-ustadz-abdul-somad-dikawal-tni-di-atas-mimbar75_700

Batam, inikepri.com – Baru-baru ini, dua pemuka agama Islam mendapat serangan. Yang pertama adalah Syekh Ali Jaber, yang ditusuk oleh seorang pemuda di Lampung. Yang kedua adalah seorang imam masjid yang ditikam oleh pengurus masjid di Sumatera Selatan.

Dari dua kasus itu, TNI lantas menganggap bahwa penyerangan terhadap ulama Islam sedang marak. Karena itu, TNI pun mengamankan jalannya ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) yang digelar di beberapa lokasi.

Dalam sebuah foto yang dibagikan akun Instagram @infokomando, terlihat sejumlah anggota TNI AL duduk di antara jemaah dan UAS di mimbar.

 

Sementara itu, di akun Instagram-nya, UAS juga mengunggah sejumlah foto kunjungannya ke Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/Bs Lampung.

UAS, antara lain, terlihat ikut latihan menembak dan naik tank milik TNI. Pada foto-foto itu, UAS terlihat bagaimana bintang tamu dihormati.

 

Atas kabar ini, sejumlah netizen pun melayangkan berbagai komentar.

Situasi yg sangat buruk di suatu negara ketika pemuka agama di kawal aparat di depan mimbar,,,,aduh,” kata seorang netizen.

Terlalu berlebihan klo ne saya kira..saya yakin klo ustad model UAS ga ada yang mau ngapa2in..kan satu golongan,” kata yang lain. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x