Anggota DPR RI, Struman Panjaitan Kembali Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Corona

Batam, inikepri.com – Anggota DPR RI, Mayjen. TNI., Mar, (Purn) Sturman Panjaitan, S.H. kembali menunjukkan kepeduliannya di tengah pandemi Corona ini.

Setelah sebelumnya di bulan April, melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga, dan membagikan masker serta hand sanitizer di 9 Kecamatan di Kota Batam.

Kali ini, timnya kembali bergerak menyisir beberapa titik di Kota Batam dan Tanjung Pinang guna membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak langsung karena wabah ini, Minggu (03/05).

Sturman mengatakan, musibah ini adalah momentum untuk kita gelorakan kembali semangat gotong royong antar sesama anak bangsa.

“Mari kita saling tolong menolong meringankan beban masyarakat. Dan inilah upaya kami untuk berperan aktif bagi mereka yang terdampak,”kata anggota komisi I ini.

“Terlebih ini di bulan Ramadhan, saudara kita yang muslim sedang menjalankan ibadah ditengah wabah ini. Kami paham betul, kegusaran hati mereka. Untuk itulah, kami berbagi. Semoga ini meringankan sedikit beban mereka. Memang tidaklah banyak, tapi semoga ini bermanfaat,”tambahnya.

Selain itu, anggota fraksi PDIP ini juga menghimbau kepada masyarakat agar untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah.

“Memang berat untuk berdiam diam diri dirumah. Tapi, patuhilah. Kalaupun harus keluar, pakailah selalu masker. Tanpa kerjasama semua pihak, pandemi ini sulit berakhir,”himbaunya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer