Polsek Nongsa Gelar Baksos, Jelang Hari Bhayangkara

Batam, inikepri.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020, jajaran Polsek Nongsa menggelar bakti sosial dan kurve membersihkan tempat ibadah di Kota Batam, Selasa (23/6). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari.S.Sik.

Terdapat tiga lokasi yang dikunjungi antara lain Masjid Al-Mujahirin Kabil, Gereja HKBP Kabil dan Pekong Punggur, Kota Batam. Selain melakukan pembersihan, Polsek Nongsa juga menyemprotkan disenfektan ke rumah-rumah ibadah tersebut guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nongsa menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat didalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020.

Disamping itu dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan New Normal serta melihat langsung kesiapannya di tempat-tempat Ibadah, dengan harapan setiap Jamaah atau jemaat yang ada di tempat ibadah tetap menjalankan ibadahnya dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah jelas Kapolsek Nongsa yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer