Kapolresta Barelang Panen Raya di Kampung Tangguh Sei Temiang

Batam, inikepri.com – Kapolresta Barelang melakukan panen raya budidaya peternakan ikan air tawar di kampung Tangguh Ketahanan Panggan Sei.Temiang Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Batam, Kamis (9/7).

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes (pol) Purwadi Anggoro,SIK.,MH, di dampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK. dan sejumlah PJU Polresta Barelang, serta ketua kelompok tani, Raisandi Steven.

Kapolresta dan Wakapolresta Barelang melakukan panen raya

Pada panen raya ini, jenis dan jumlah ikan yang di panen terdiri dari ikan Nila sebanyak 200 ekor,ikan Gurami 200 ekor dan ikan lele sebanyak 1100 ekor.

Kapolresta Barelang dalam siaran persnya kepada inikepri.com mengatakan kegiatan panen raya Polresta Barelang ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia, bahwa TNI-POLRI sebagai penggerak dan pembantu Ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Panen raya ini tergolong cepat kembang biaknya. Pasalnya, bibit ikan yang di masukan kurang lebih dari 1 bulan sudah membuahkan hasil yang maksimal. Hari ini sudah bisa kita panen. Padahal kolam yang kita gunakan hanya seluas 200 meter persegi saja,” ungkap Kapolresta Barelang.

“Kedepan, kampung tangguh serupa akan lebih banyak Polresta Barelang bina. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam,” tutup Kapolresta Barelang.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer