Tak Dibekali Charger, iPhone 12 Tetap Dijual Mahal

Batam, inikepri.com – Beberapa waktu yang lalu fans Apple dihebohkan dengan munculnya kabar yang menyebut bahwa Apple tidak akan memberikan charger lagi untuk penjualan smartphone iPhone 12 terbaru mereka. Setelah itu Samsung pun disebut juga mengikuti langkah yang akan dilakukan oleh Apple ini.

Meskipun iPhone 12 nantinya tidak hadir dengan charger lagi, diprediksi bahwa harga dari smartphone tersebut tidak akan lebih murah dan tetap meningkat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Hal tersebut disebutkan oleh salah satu analis di Yuanta Investment Consulting, Jeff Pu. Jeff menyebut bahwa nantinya iPhone 12 akan dibanderol dengan harga mulai dari US$749 lebih tinggi dari iPhone 11 yang awalnya diluncurkan dengan harga US$699.

Salah satu hal yang membuat iPhone 12 ini hadir dengan harga yang lebih mahal meskipun sudah tak menghadirkan charger lagi adalah karena teknologi jaringan 5G yang pertama kali dihadirkan Apple di seri iPhone 12 tersebut.

Selain itu seluruh varian dari iPhone 12 disebutkan hadir dengan layar berjenis OLED yang kini menjadi layar dengan kualitas terbaik untuk smartphone dan digunakan di smartphone flagship saat ini.

Namun kabar tersebut masih sebatas perkiraan dan juga rumor. Mungkin saja Apple segera memberikan kejutan kepada para fans dengan menjual iPhone 12 Series dengan harga terjangkau? Kita lihat saja ya pengumuman resminya di tahun 2020 ini!

Indozone

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer