Jumat, 27 November 2020
log
30 Okt 2020
(Instagram)
(Instagram)

Batam, inikepri.com – Tante Ernie dikenal publik karena dibilang sebagai tante pemersatu bangsa. Ia memang kerap memanjakan netizen dengan postingannya.

Nah, dalam unggahan terbaru, Tante Ernie bikin heboh warganet. Wanita bernama asli Ernie Judojono itu memamerkan tubuh indahnya dibalut dengan baju renang hitam.

Tante Ernie sedang duduk di pinggir kolam renang. Di sampingnya, ada berbagai macam makanan.

Bukan cuma satu foto, Tante Ernie mengunggah dua unggahan memakai swimsuit. Kali ini ibu tiga anak itu tengah asyik nyebur di kolam renang.

Postingan Tante Ernie tersebut disukai lebih dari 100 ribu netizen. Fotonya itu juga digeruduk oleh para netter.

Gofar Hilman memberikan tiga emoji api untuk foto Tante Ernie. Sementara warganet lain memberikan pujian ke Ernie yang terlihat seksi.

Seksi banget mami suka,” komen akun @inafelica.

Gak ada obatnya mama angkat ku,” sahut @kesumaaziz.

Netizen lain menyerukan ‘Aduh’ untuk foto Tante Ernie berbikini. Mereka seakan tak habis pikir melihat Ernie dengan pakaian tersebut.

Terlepas dari pujian, Tante Ernie pun tak luput dari cacian. Ia dirasa tak pantas memamerkan foto berbikini di media sosial.

Ingat mati,” ujar @ulfi_putra01.

Ingat umur woi,” sahut netter lainnya.

Tante Ernie seorang selebgram yang digemari netizen karena foto-fotonya yang kece. Ia lalu tampil di Channel YouTube Gofar Hilman yang membuatnya dibilang tante pemersatu bangsa.

Tante Ernie sampai dijadikan fantasi seks oleh warganet karena keseksiannya. Ia pun tak mempermasalahkan. Namun dirinya merasa masih banyak yang lebih seksi.

Link Foto Tante Ernie Berbaju Renang Hitam

Tante Ernie juga mengaku dipersilakan anak-anaknya untuk mengunggah foto pose apa pun di media sosial. Mereka disebut tak malu punya ibu seperti Ernie. (ER/Detik)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x