Rabu, 27 Januari 2021
log
1 Des 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., mengikuti dan menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 oleh Pejabat Sementara (Pjs) Gubenur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin bertempat di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubenur Kepri di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Dalam acara penyerahan DIPA dan TKDD TA 2021 ini, Pjs Gubenur Kepri Bahtiar mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian acara penyerahan DIPA yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 November 2020.

“Proses penyerahan DIPA dan TKDD tahun anggaran 2021 dilaksanakan lebih awal, agar dapat mendukung penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi untuk berbagai prioritas pembangunan serta dalam rangka memberikan energi baru untuk melakukan akselerasi pemulihan ekonomi, transformasi ekonomi dan penguatan reformasi lebih cepat di tengah wabah pandemi Covid 19 di wilayah Kepri,” ujar Bahtiar, Selasa (1/12/2020).

Informasi yang diterima inikepri.com, tamu yang hadir dalam acara penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 tersebut diantaranya Pjs Gubernur Kepri, Panglima Komando Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), perwakilan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri), Danrem 033/WP, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV TPI, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF) Tanjungpinang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri serta tamu undangan lainnya. (Penrem 033/WP)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x