Jumat, 23 April 2021
8 Des 2020
(Humas Polresta Barelang)
(Humas Polresta Barelang)

INIKEPRI.COM – Keseriusan Polresta Barelang untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada yang damai, sejuk, sehat dan selamat, kian hari semakin di perketat dengan melakukan berbagai macam upaya.

Bahkan untuk memastikan situasi Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan pada hari pencoblosan yang akan dilaksanakan besok, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, SIK, didampingi Kabagops Polresta Barelang AKP Lulik Febyantara, SIK, MH, Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos, serta Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH, turun langsung menuju ke TPS di wilayah rawan dan sangat rawan Kecamatan Belakang Padang, Selasa (08/12/2020).

Setibanya di Kecamatan Belakang Padang Kapolresta Barelang, kemudian langsung mengecek situasi dan kesiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang nantinya akan digunakan pada tanggal 9 Desember 2020 besok. 

Usai mengecek kesiapan TPS, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, SIK kemudian melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan khususnya pada pelaksanaan pencoblosan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolresta Barelang saat tiba di Pelabuhan Pancung Belakang Padang (Humas Polresta Barelang)

“Hari ini kami turun lansung memantau bagaimana kesiapan pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Belakang Padang. Itu untuk memastikan keseluruhannya benar-benar aman. Setelah itu kami juga melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat,” ujar Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur. 

“Saya meminta kepada warga di Kota Batam untuk tetap menjaga tali silaturahmi, kekeluargaan, dan kerukunan khususnya dalam Pilkada 2020 ini. Jangan hanya karena berbeda pilihan, warga akan saling marah hingga berujung perpecahan,” kata Kapolresta Barelang.

Dalam kesempatannya saat bertatap muka dengan Warga Belakang Padang, Kapolresta juga menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada kota Batam,” ungkap Kapolresta Barelang melalui kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (ER)

0 0 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x