Jumat, 22 Januari 2021
log
15 Des 2020
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

INIKEPRI.COM – Nikita Mirzani kembali meluapkan kekesalannya terhadap FPI. Kali ini, Nikita Mirzani menyebut bahwa Rizieq Shihab itu bukanlah imam besar umat Islam di Indonesia.

Kekesalan itu dituangkan melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam tulisan tersebut, Nikita mengatakan kesal dengan beredarnya tulisan yang menyebut bahwa Rizieq Shihab adalah imam besar umat Islam.

Nikita Mirzani menilai bahwa Habib Rizieq hanya imam besar bagi ormas FPI, bukan imam besar untuk umat Islam di Indonesia.

“FPI baca story gue please ya. Gue kasih tahu, Rizik itu bukan imam besar umat Islam yang ada di Indonesia. Rizik itu imam besar kelompok FPI. Please deh enggak usah ngomong-ngomong imam besar umat Islam,” tulis Nikita dikutip dari Hops.id pada Selasa 15 Desember 2020.

Nikita Mirzani juga menyebut bahwa meski beragama Islam, tapi ia tak merasa bahwa Rizieq Shihab adalah imam baginya.

Instagram Story Nikita Mirzani soal Habib Rizieq imam besar umat Islam. (Instagram)

“Agama gue Islam. Dia bukan imam gue. Iisssssssss kezeeel deh gue nonton berita..,” tandas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Setuju Bubarkan FPI

Lebih lanjut, dalam sebuah unggahan di IG TV akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani juga terlihat setuju apabila organisasi masyarakat FPI dibubarkan.

Pendapat tersebut disampaikan Nikita lewat unggahan sebuah video dari Jaringan Moderat Indonesia (JMI) yang menyampaikan alasan mengapa FPI layak dibubarkan.

“Setuju. Bubar grak,” tulis Nikita di kolom keterangan.

IG TV yang dibagikan Nikmir soal bubarkan FPI. (Instagram)

Dalam video itu, JMI menjabarkan alasan mengapa FPI layak dibubarkan. Menurut JMI, ormas Islam itu kerap meresahkan dan menebar ketakutan.

“Sudah terlalu lama kita dibuat resah dengan tingkah laku FPI. Aksi kekerasan, intimidasi, persekusi, menebarkan ketakutan sudah menjadi makanan sehari-hari FPI,” kata penggalan narasi di video yang dibagikan Nikita itu 

Bukan cuma itu, JMI menilai FPI selama ini merasa lebih tinggi derajat dari manusia lain di negeri ini, sehingga berhak mencaci dan memaki. JMI menilai bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk membubarkan FPI. (RWH/Hops)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x