Jumat, 23 April 2021
17 Des 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kembali, seorang public figur wanita Indonesia ditangkap karena kasus prostitusi. Adalah TA, yang diamankan oleh Polda Jawa Barat.

Personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar menangkap TA di salah satu hotel di Bandung, Kamis (17/12/2020).

TA dan mucikarinya di giring ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar gun menjalani pemeriksaan.

Saat digiring, TA mengenakan dress hijau tua. TA yang dirangkul polisi wanita, kepalanya terus menunduk sambil ditutup menggunakan kemeja, tak ada sepatah kata yang diucapkan.

Petugas mengamankan artis berinisial TA karena dugaan kasus prostitusi (Kompas/Agie Permadi)

“Ya jadi kita mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak r dikutip dari detik.com, Kamis (17/12/2020).

Siapa TA?

Terkait penangkapan artis berinisial TA, nama Tania Ayu sontak menjadi pembicaran.

Model dewasa kelahiran 31 Januari 1994 itu disangkutpautkan dan disangka sebagai artis berinisial TA yang baru ditangkap Polda Jawa Barat.

(Instagram/taniaayusiregarofficial)

Belum ada kepastian dari pihak kepolisian maupun Tania Ayu mengenai kebenaran kabar yang beredar tersebut.

Manajer dari Tania Ayu, George, mengaku belum tahu mengenai kabar itu. George juga mengatakan bahwa Tania Ayu dan dirinya telah memiliki agenda lain esok hari.

“Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung,” ungkap George, dilansir dari Detik.com, Kamis (17/12/2020). (RBP)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x