Jumat, 23 April 2021
29 Des 2020
Gisella Anastasia (ist)
Gisella Anastasia (ist)

INIKEPRI.COM – Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya mengakui bahwa dirinya yang berperan sebagai perempuan dalam video syur 19 detik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pengakuan Gisel video tersebut saat dirinya berada di salah satu Hotel di Medan, Sumatra Utara.

Tak hanya Gisel, pemeran pria dalam video syur tersebut yakni MYD juga telah mengakui.

“Saudara GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial adalah mereka,” ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya,” Selasa (29/12).

“Dia (Gisel) mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” tambahnya.

Keduanya dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

“Paling rendah enam bulan, paling tinggi 12 tahun,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 29 Desember 2020.

Hal tersebut membuat publik kembali teringat pada pernyataan Hotman Paris yang sempat ramai belum lama ini. Ia mengaku dicurhati oleh Gisel soal kehilangan ponsel yang diberikan kepada manajernya tiga tahun lalu.

Hotman pun sempat membahas soal data yang dihapus oleh Gisel kala itu namun tiba-tiba kembali muncul.

Fakta tersebut pun seolah melengkapi teka-teki dan dugaan para netizen terkait video tersebut yang dibuat saat Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten, di mana keduanya baru bercerai pada awal 2019. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x