Jumat, 15 Januari 2021
log
6 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Guna menjalin hubungan tali silahturahmi antara pejabat TNI-Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Kota Batam, Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P., didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim, Mayor Lek Wardoyo berkunjung dan menyambangi Markas Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Mapolda Kepri) yang beralamat di Jalan Hang Jebat, Batu Besar, Kota Batam, Provinsi Kepri, Rabu (6/1/2021).

Dalam kunjungan itu, Danlanud Hang Nadim disambut hangat dan diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si,. sehingga suasana akrab mewarnai kunjungan tersebut.

“Kunjungan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi sekaligus perkenalan diri saya sebagai Danlanud Hang Nadim yang baru. Selain itu, ini juga sebagai wujud sinergitas antara Polri dalam hal ini Polda Kepri dan TNI Angkatan Udar (AU) dalam penanganan kerja di wilayah Kota Batam. Karena TNI-Polri sebagai pilar utama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di wilayah perbatasan,” kata Danlanud Hang Nadim.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Hang Nadim berharap kedepannya Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim dan Polda Kepri terus dapat saling menjaga dan menjalin tali silaturahmi ini dengan baik, serta bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas di Kota Batam.

Sementara itu, dalam kesempatan itu juga, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Danlanud Hang Nadim beserta jajaran di Polda Kepri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Danlanud Hang Nadim beserta rombongan yang telah berkunjung di Polda Kepri ini. Saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru diemban sebagai Danlanud Hang Nadim. Semoga sinergitas ini dapat terus terjalin erat, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota yang kita cintai ini (Batam),” ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin (4/1/2021) kemarin, dalam mengawali tugas jabatan barunya sebagai Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan melaksanakan kegiatan Entry Briefing (membuka pertemuan) kepada seluruh anggota Lanud Hang Nadim baik Perwira, Bintara dan Tamtama di ruangan serba guna Lanud Hang Nadim.

Setelah menggantikan Letkol Pnb Urip Widodo sebagai Danlanud Hang Nadim yang lama, pada Selasa (29/12/2020) melalui prosesi Serahterima Jabatan (Sertijab) dan tongkat Komando yang dipimpin oleh Panglima Komando Operasi TNI-AU (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda (Marsda) TNI Ir Tri Bowo Budi Santosa, M.M., M. Tr, di Gedung Suryadarma Makoopsau I, Jakarta. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x